MTsB 10 HSS Fasilitasi Ujian Paket

Kandangan (MTsN 10 HSS) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 10 HSS memfasilitasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Pendidikan Kesetaraan paket C untuk pondok pesantren di wilayah kecamatan Daha Utara diruang UNBK MTsN 10 HSS Jum’at (12/4/2019)

Menurut ketua proktor MTsN 10 HSS Rubiansyah, S.Pd.I, S, seluruh rangkaian kegiatan UNBK untuk pondok pesantren dilaksanakan Pelaksanaan gladi bersih berlangsung Minggu 12 s.d 15 April 2019 dan diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. “Kita selalu siap sedia dalam membantu kesuksesan UNBK di semua Sekolah, Madrasah maupun Paket,” kata Rubi.

Rubi menambahkan, ada 98 peserta yang mengikuti kegiatan UNBK, dan sesuai jadwal untuk pelaksanaan UNBK Paket C Tahun 2019 dimulai pukul 08.30 Wita dengan Mata Pelajaran yang diujikan yakni, Bahasa Indonesia, Geografi, Matematika, Sosiologi, Bahasa Inggris, PKn, dan Ekonomi

“Kami sangat berterima kasih, pihak pondok pesantren sudah mempercayakan kegiatan UNBK di MTsN 10 HSS, sehingga hal ini menegaskan bahwa kita siap sedia membantu dan mensukseskan pendidikan di HSS pada umumnnya dan Lingkungan Kementerian Agama pada khususnya,” ucap Rubi.

Sementara Kepala MTsN 10 HSS Drs. H. mahyani B, M.Pd mengharapkan kerjasama tersebut terus berlanjut dan semakin berkembang. “MTsN 10 HSS siap jadi fasilitator baik nantinya sebagai tempat pelaksananaan atau sebagai pembina jika sudah bisa mandiri, dan dengan suksesnya UNBK ini, saya yakin pihak pondok pesantren juga bisa bersaing dengan siswa – siswi lainnya,” ucap Mahyani. (Rep: Iza/ Ft: Bahri)

0 Comments

Follow Me On Instagram