PELANTIKAN PMR MADYA


Salam kemanusiaan !!! hehehehehe, kenapa ya?? jelas aja kata - kata itu saja yang menggema dua hari ini, karena PMR dari pangkalan MTsN Negara mengadakan acara pelantikan untuk anggotanya, sekitar 50 orang anggota PMR MTsN Negara sabtu s/d minggu tanggal 24 s/d 25 Nopember 2012 mengadakan acara pelantikan, diprakarsai oleh kak Dwi Pratiwi anggota senior KSR dari IAIN Antasari sekaligus sebagai Pembina PMR di MTsN Negara maka terlaksana lah acara ini, dan yang istemewa, datangnya beberapa anggota dari PMI serta KSR Iain Antasari yang barang tentu menambah semarak acara kami.

Bertempat di MTsN Negara, pukul 04.00 PM waktu Negara, peserta mulai berdatangan, kak Dwi dibantu beberapa orang panitia sudah bersiap ditempat, oh iya, kakak - kakak dari Gudep MTsN Negara semua juga diundang lho, dan semua juga sudah berhadir ditempat, pukul 05.00 PM kakak - kakak dari Banjarmasin datang, maka dimulailah serangkaian acara oleh kak Dwi, bertempat di Musholla MTsN Negara, acara ramah tamah oleh kak Dwi berjalan meriah, antusias peserta sungguh luar biasa, apalagi saat kakak - kakak dari KSR dan PMI Iain Banjarmasin memeperkenalkan diri,

Malam hari kegiatan dilanjutkan, dengan acara penampilan yel dari tiap regu kemudian dilanjutkan dengan pentas seni yang dilombakan tentunya, sekali lagi suasana akrab dan seru menemani malam dingin kami, hingga kami larut dalam keakraban bersama, yel - yel yang disajikan juga sangat beragam, pentas seni sangat variatif, dan suasana menjadi riuh saat salah satu kelompok mementaskan senam Poco - Poco, serentak panitia, juri dan kami langsung ikut dalam tarian, terang saja ini menjadi hiburan tersendiri.

Tengah malam, suara gaduh terdengar, nah ini dia waktu yang kami tunggu, uji fisik dan mental, suasana menjadi sedikit tegang, tatkala para kakak - kakak menjadi sedikit lebih ganas, ( sandiwara tentunya, ssstttttttttt ) hehehehehe, ada beberapa yang mungkin takut atau grogi, jadi bersandiwara pingsan hahahahaha, tapi kami tahu akan triknya, maklum banyak pengalaman, kami beri sedikit gelitikan, bangun mereka. Renungan time,,,,,, suasana jadi lebih hening, banyak yang menangis, huhuhuhu, teringat dosa atau gimana jadi mereka seperti itu, sampai penutupan dengan upacara api unggun.

Pagi minggu, kami bersiap untuk sedikit jelajah alam, 5 pos sudah disiapkan, diantarannya, Sejarah PMI, PP dan Halang Rintang, yang unik jika masuk ke pos passwordnya POCONG hehehehe.

Suasana haru terjadi saat kak dwi melantik para Madya PMR dengan mengalungkan MITELA tanda mereka memenuhi syarat sebagai PMR Madya MTsN Negara, selamat ya...


Ini dia momen - momen indah bersama kami

Prepare acara

Menyiapkan Di Lapangan

Ini dia sebagian kakak - kakak dari KSR dan PMI yang menyempatkan datang ke pangkalan kami
makasih ya kakak - kakak yang Guanteng dan Cantiq

Shalat dan berdo'a semoga acaranya lancar

Makan Bersama

Pentas Seni....

Prepare sebelum Wide Game ( hehehehe Lucu )

Di Pos saat Wide Game

Saat Pelantika huhuhu penuh haru, mata ka Dwi berkaca kaca

Sayonara.......

Mpe ketemu dikesempatan berikut nya,,,, SALAM KEMANUSIAAN !!!!!!





0 Comments

Follow Me On Instagram