MTsN 10 HSS Laksanakan Perpisahan 218 Siswa

Kandangan (MTsN 10 HSS) - Dengan mengusung tema “Perpisahan Wujud Untuk Menemukan Jati Diri Agar Lebih Baik” sebanyak 218 siswa datang bersama dengan orang tua masing – masing, dan semuanya sudah berstatus alumni MTsN 10 HSS, Senin (30/04/19) di Gedung serba guna MTsN 10 HSS, Perpisahan siswa kelas IX ini dimeriahkan dengan beberapa rangkaian hiburan pembuka seperti keagamaan, tradisional, paduan suara terbaik oleh siswa kelas IX dan anggota Osis MTsN 10 HSS.

Kepala MTsN 10 HSS Drs. H. Mahyani B, M.Pd berpesan kepada seluruh alumni MTsN 10 HSS, agar selalu menjadi pribadi yang bisa membanggakan bagi orang tua, guru dan juga menjadi manfaat positif bagi masyarakat dengan cara terus berkembang dan belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa. “Tugas kami selama tiga tahun sudah selesai hari ini, selanjutnya kami serahkan kembali anak – anak didik kami ini kepada orang tua masing – masing,” ucap Mahyani.

Ketua Komite MTsN 10 HSS, Muhammad Said, S.Pd.I yang juga berhadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan, pihak orang tua siswa sangat berterima kasih atas segala yang telah diajarkan dan memohon maaf jika selama ini anak – anaknya melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. “Kami sangat bangga anak kami sudah menjadi alumni MTsN 10 HSS, dan kami berjanji akan terus melanjutkan pendidikan anak kami ke jenjang berikutnya,” ucap Said.

Sementara itu, Wahidah, siswi kelas IX yang mewakili seluruh siswa mengungkapkan dalam pidato perpisahannya bahwa dirinya dan seluruh teman – temannya sangat bangga menjadi bagian yang tidak akan terpisahkan dari MTsN 10 HSS, dan mendo’akan MTsN 10 HSS akan terus mencetak generasi – generasi yang nantinya akan menjadikan Negara ini menjadi jauh lebih baik. “Kami sangat ingin menyaksikan, MTsN 10 HSS menjadi yang terdepan dalam garda pendidikan berstandart Akhlakul Karimah, dan juga menjadi yang terbaik untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan,” harapnya (ref/ft : Bahri)
Sambutan Pengawas Madrasah
 Sambutan Orang Tua Siswa
 Sambutan Siswa Kelas VIII
 Paduan Suara Kelas VII dan VIII
 Sambutan dari Siswa yang meninggalkan
 Penyerahan Siswa Berprestasi
 10 Besar kelas IX
 Penampilan Kelas VII

0 Comments

Follow Me On Instagram