CLASSMEETING MTsN NEGARA

Negara – MTsN Negara, bertempat di lingkungan MTsN Negara, akhir dari rutinitas Ulangan Umum Semester Ganjil Tahun 2014 ini ditutup dengan kegiatan Classmeeting, kali ini panitia terdiri dari unsur Pasus MTsN Negara, sesuai Rapat Kegiatan pada hari Senin (22/12) kemarin, tema kali ini bukan olahraga melainkan kesenian dan keterampilan, maka diadakanlah berbagai lomba yang mengikat dengan tema tersebut, yakni Lomba menyanyi lagu banjar, Kasidah, Hijab, Modeling, Tilawah, Baca Puisi Islami, Baca Kisah Muslim Bahasa Banjar dan juga Lomba Kaligrafi.

Peserta terdiri dari seluruh sisw/i MTsN Negara, yang diwajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut, acara akan dilaksanakan dilingkungan MTsN Negara Kab. HSS dan dimulai dari tanggal 23 Desember 2014 dan berakhir pada Tanggal 26 Desember 2014, meski bukan bidang olahraga ternyata antusias dari para siswa cukup menjanjikan, hal ini terlihat dengan banyaknya peserta yang mendaftarkan diri “seandainya tidak dibatasi kami pasti kualahan untuk menginventarisir peserta” ucap Farah selaku ketua panitia kegiatan kali ini.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas siswa dan juga mencari bibit baru dalam bidang kesenian, guna mempersiapkan diri menghadapi berbagai lomba pada tahun 2015 mendatang.

Lomba yang akan dipertandingkan kali ini adalah lomba menyanyi, Hijab, Modeling dan Lomba pidato, “semoga acara berlangsung lancar dan tertib” ucap Bpk Mahyani selaku kepala MTsN Negara. (Ref Ahmad Naziza/ Ft Bahri)

0 Comments

Follow Me On Instagram