CLASSMEETING

Classmeeting atau biasa disebut sebagai pertemuan antara kelas, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sekolah, apabila usai Ulangan Umum semester, dan biasanya di isi dengan berbagai lomba, baik olahraga maupun tradisional. MTsN Negara tidak menyia nyiakan kesempatan ini, usai bel tanda berakhirnya Ulangan Umum, OSIS, Dewan Galang dan Red Croos Junior MTsN Negara mengadakan rapat, bertempat di Mushalla MTsN Negara yang dihadiri oleh masing - masih penanggung jawab organisasi dan seluruh anggota , maka diputuskan lah classmeeting akan dilaksanakan pada hari 21 Juni 2013 sampai Tanggal 06 Juli 2013, dan cabang lomba yang akan dilaksanakan adalah sebagai berikut.

1. Bola Voli
2. Membawa Kelereng
3. Azan
4. Pidato Bahasa Inggris
5. Pidato Bahasa Arab
6. MTQ
7. Kaligrafi
8. Rebana
9. Puisi

Pagi tanggal 21 Juni 2013 dimulailah perhelatan ini, hari pertama dimeriahkan dengan kegiatan lomba voli, seluruh kelas mengikuti kegiatan tersebut, kelas VII tak mau kalah oleh kakak kelas VIII, mereka berjuang sangat gigih, meski tubuh mereka lebih kecil tapi semangat mereka menggigit, meskipun pada akhirnya atlet dari kelas VII berguguran diperdelapan dan perempat final. Suasana riuh gempita menyambut perhelatan ini, dan yang mengagumkan ternyata pertarungan ini laksana Pro Liga.

Diteruskan dengan lomba lain, semua siswa siswi antusias mengikuti dan menyaksikan kegiatan yang diselenggarakan meriah ini, baik juri, peserta dan penonton tertib terkendali dan tentunya tidak rusuh seperti soporter kita saat ini, meskipun lomba ini diikuti dengan kategori perregu dan perorang, namun tetap juara yang disebutkan kelas yang diwakili oleh masing - masing peserta ( tidak ada pembelian pemain  hehehehe )

pada akhir laga telah didapat para pemenang dari masing - masing lomba, berikut list pemenang Classmeeting 2013
Voli Kelereng Azan
VIII G VII B VIII C 
VIII F VIII D VII A
VIII H VIII A VII C



Pidato B. Inggris Pidato B. Arab MTQ
VIII A VIII F VIII C
VII C VIII E VII B
VII A VIII A VII A



Kaligrafi Rebana Puisi
VIII D VIII F VIII C
VIIA VIII D VIII F
VIIB VIII B VIII G

Dan ini adalah sedikit galerynya
 Nampak para Dewan Juri yang menilai perform peserta

 Ketegangan Voli Pro Liga terasa
 Dewan Guru tak mau kalah ikut menjadi suporter masing - masing peserta
tapi ga pakai taruhan ya? he
Meriah dan lucunya saat lomba membawa kelereng
Ini dia the Champion

0 Comments

Follow Me On Instagram