RAIH JUARA UMUM LAGI

Beberapa waktu lalu gelaran lomba SLTP se Daha digelar oleh SMAN 1 Daha Utara, hal ini guna memeriahkan acara HUT SMAN 1 Daha Utara yang ke 30, pada Kamis ( 20/11 ) kemarin seluruh pengumuman pemenang lomba diumumkan oleh panitia. MTsN Negara yang mengikuti kesemua cabang lomba juga ikut meghadiri undangan tersebut, baik dari unsure kepala, dewan guru dan peserta ikut berhadir dalam kegiatan tersebut, dalam sambutannya, panitia sangat berterima kasih, dan juga sangat mengaprisiasi para peserta semua, dan sangat berharap pada acara tahun mendatang akan ikut serta lagi.


Acara yang dilangsungkan dihalaman utama SMAN 1 Daha Utara ini juga dihadiri oleh Alumni dan para kepala sekolah terdahulu, dan hal yang paling ditunggu – tunggu semua orang, adalah pengumuman hasil juara lomba yang mereka adakan, tepat pukul 11.00 waktu setempat, ketua panitia Bpk. Fahmi juga sekaligus Pembina OSIS SMAN 1 Daha Utara mulai mengumumkan para pemenang, dimulai dengan lomba tarik tambang, Bakisah, Tenis meja, Yel, LKBB, Adzan, Volly, Kaligrafi, Puisi, LCC, dan MTQ.

Beruntung bagi MTsN Negara, dari sebelas mata lomba, MTsN Negara berhasil menyabet 7 Tropi Juara, yakni, Juara 1 Kaligrafi, Juara 1 Cerdas Cermat, Juara 1 Tenis Meja, dan Juara 1 Yel, sementara itu Tarik Tambang Putri meraih Juara 2, Tarik Tambang Putra Juara 2 dan LKBB sebagai Juara ke 3.

Dari perolehan semua cabang lomba, MTsN Negara kembali meraih predikat juara umum, “hal ini hadiah istemewa bagi ulang tahun saya, juara umum lomba se Daha kini bersanding dengan juara umum Perkemahan Silaturrahmi Daerah beberapa waktu yang lalu” ucap Mahyani B selaku kepala MTsN Negara yang pada tanggal 7 Nopember lalu berulang tahun “  (Ref/Ft Ahmad Naziza)

 Juara 1 Lomba Cerdas Cernat

Juara 1 Lomba Kaligrafi
Juara 1 Lomba Tenis Meja
Juara 1 Lomba Yel - yel
Juara 2 Lomba Tarik Tambang Putri
Juara 3 Tarik Tambang Putra 
 
Juara 3 Lomba LKBB
 Atlet Tari Tambang Putri Kalah Menang tetap eksis kita !!!
 Atlet Tarik Tambang Putra
 Olah Asah Otak tetap juaranya
 Goresan kuas Khalifa Ervina Pukau Dewan Juri
 Riuh Tepuk Tangan Yel - yel "Siapa Yang Bilang"
LKBB yang tak kalah hebat, meski baru tetap mantap !!!

Sampai Jumpa dipostingan selanjutnya, tetap ikuti terus berita di website ini ya, mohon komentarnya para pembaca, Terima Kasih :)





0 Comments

Follow Me On Instagram